Saturday, August 1, 2009

eaaaaaaaaaaaaaa..
mazda rx 8.
keren nya..haha
dr kmrn gw liat mlu mazda RX 8 berkeliaran di jalan.haha
ad merah,, item,,abu".wow..
sbnrnya bukan uit c yg mw gw bhas.
hh..

skg gw dan tman" grj gw lgy kehilangan seorang tmen,, shabat,, yg pkxnya dkd ma kita".
dy uda ngambil keputusan bwt ga tggl di jkt.
kita smw kaget dgrnya.
krna bru setaon dy brg" kita,, plyanan,, maen brg,,bcnda brg,.
asik bgd orgnya..
ehh,, trnyta kmrn dy pegy..
mungkin ud keputusan terbaik menurut dy,, dy hrs pegy ke brunei.
smw pd nangis,,bnr" ga rela dy pergi..
maap bgd td pagy gw ga bisa ikd nganter ke airport jg.huhu
psty gw sedih bgd tuh..huhu
kalo dy bca blog gw..
pesen gw ma dy..
jgn lupa srg kontek" yg ad di jkt.
kalo bisa plg,,jgn lupa ya berkunjung ke rmh kita.hh
jgn lupain gw jg..
kalo lgy makan inget gw trs ya.hh
pkxnya kita smw sayang ma lu dan ga bkal lupa ma lu.
slalu ngedoain lu..
miss u,, my frend....heleeen..
Gbu.^^

rasanya emg ga enx bgd ya ditinggal ma tmen,, aplgy org yg kita saiang..
pasty kita kehilangan bgd..T.T
tp ttp pcy kalo stiap org pny jalan msg"..
hidup it adalah pilihan loh.
dan kita hrus pilih yg terbaik bwt kita..
gud luck frenzzz..:)

No comments:

Post a Comment