Sunday, March 29, 2009

pengen ngucapin maap bgd bwt smwnya..
sebuah keputusan yang mungkin kurang tepat,,tpi gw pilih.

ptz yg ptma tuh da skd bgd,,dan susah bgd bwt ga inget ma mslh itu lgy.yg ad,,tiap hri mlh kerasa skid bgd,,cm bisa nangis ma nahan skid ndiri.
pas gw mw lupain mslh it,,tiap hri keinget.berharap dy brbh.tp akhirnya gw relain aj,,asal dy sneng walopun ga sma gw.
ampir setaon berlalu,pas gw uda relain dy,,dy malah balik!!! wow,,gw kget bgd.
saat mw trma jg berad bgd,,tiap hari tuh bingung mau gmn.. gw jg gmw skid lg bwt yg kedua kalinya.bnr" bingung bgd pas it.
tpi akhirnya gw pun milih.gw tw emg smw yg gw pili ad konsekwensinya,,tpi gw ga nyangka bgd kalo bakal gni jadinya..
skg sma aj namanya gw gali lubang gw sendiri,,dan skd untuk kesekian kalinya..
kalo dibilang gw nyesel ato ga krn da milih,,gw jawab ga.gw nikmatin pas gw ma dy.saat gw milih pun,,gw gmw boongin perasaan gw ndiri aj,,jd gw trma lgy.gw rasa,,ga ad slhnya jg bwt ngasi kesempatan kedua.tpi kalo akhirnya bakal sama kaya dlu,,ky skg,,gw bnr" ga bisa blg ap"....
dy blg kta slh paham.tp gw ga ngerty slh pahamnya tuh dmn??
kt da setaon 2 bulan.ud tw,,kt tuh sma" keras.kalo ga ad yg ngalah,,ya ga bkalan bisa jalan trs.mungkin gw ma dy sma" blom dwsa dan sma" slh.gw gmw nyalahin spa" kx.cm gw ngerasa diboongin ma kecewa bgd aj.
slh ga c kalo ttp syg ma org,,tp org it da nyakitin kita?
slh ga c kalo masi ttp nunggu? slh kalo berharap dy bakal berubah jd dwsa?slh ya?
gw cm pgn tw kebenarannya kx,jgn ad yg disembunyiin dr gw aj.
gw cm ce biasa x.pny perasaan jg,,bisa down jg kalo disakitin mlu.
gw pgn dy seneng pas sma gw,,pgn bisa enjoy kalo sma gw,,ga marah"an.bisa share brg..
gw ga pgn di nomor satuin kx.gw jg gmw jd ce yg ngekang ato gmn.tp gw sbg ce minta dingertiin aj.krn gw jg pny perasaan.it aj.ga lebih.

skg,,skd yg dlu terulang lgy.gw cm bisa berharap kalo skd ini,,skd yg trkhir.dan skg gw harus kuat gmn pun cranya.wlopun skd bgd,,skiiidd bgd.
ttp gw mesty tahan sma skdinya ini.hrs bisa ngelupain smwnya.yg dlu cm bisa dikenang doang,,tp kehidupan di dpn masih pjg bgd,,dan gw ga ble jato lg.krn dlu,,gw bisa kx,,wlopun btuh wkt yg cukup lama.dan skg gw hrs bisa.
gw masi ad tmen" yg setia nemenin gw.
dan yg pzty ,gw pny Tuhan yg selalu bantu gw di setiap gw ad mslh.
gw yakin,,smw mslh ad jalan keluarnya,,dan bakal indah pada wktnya..
yg ptg ttp sbr,,kuat,,bertahan.
gw pgn nikmatin hidup selagi bisa.krn hidup bukan tergantung dri org lain,,tetapi tergantung dari diri ndiri.
skg,,jalanin hidup dgn ceria..lupakan masa lalu..
krn masih banyak kebahagiaan lain yg bisa gw dpt.
gw yakin itu!!^^

1 comment:

  1. "slh ga c kalo ttp syg ma org,,tp org it da nyakitin kita?"
    engga, ga salah., karena lu ga sendirian, banyak orang yang mengalami hal itu dan mungkin gue salah satunya :)

    tetep semangat yah ! :)

    ReplyDelete