Wednesday, June 17, 2009

ketakutan terbesar

akhirnya..baru skg bisa sempet bkin blog lgy..hh

pernah ga c ngerasain ketakutan yg bnr" takud bgd??
ampe rasanya tuh stress bgd.mpe menggila ,, ga jelas gt??
gw pernah.
dan baru kmrn kejadiannya.
sbnrnya ini ttg naek kls ap ga..
gw deg"annya da dr 2mggu yg lalu.. krn tkud sma nilai mat gw yg ga kkm.kalo krg 1 point aj,, tamat uda.huaaaaaaa..tkudnya tuh tkud bgd.takud stnga mati.
gw da her,, bkin tgs,, smwnya d demi nilai mat gw..
tmen" gw da leha" menikmati liburan,, tp gw tegang trs.. ga bisa tenang.
tiap hari gw bdoa" trs.. bnr" gtw msty gmn lgy,,cm tggl tunggu hasil dan trs bdoa aj.
dan kmrn it,,gw bgun jam stnga 9.. sbnrnya c ga bisa tdur nyenyak tuh mlmnya..
pas bgun,, gw duduk di dpn tlp (krn gw pkir bakal di tlp yg ga naek). gw duduk diem disitu smbil bdoa.
pas gw dgr,, trnyta dibagi surat.. gw tmbh tegang..g gmw ampe ad motor brenti di dpn rumah gw.. tiap ad suara motor yg lwt,, g lgsg ttp kuping.. bnr" gmw dgr.aplgy ampe brnti di rmh gw.
smpe akhirnya gw pegy kluar rumah dr jam 12. krn gw ga than di rumah,, byk bgd motor yg lwt.gw da teriak" histeris ketakutan kalo dgr suara motor (saking takudnya).
tujuan gw ptama ke grj,, bdoa.abis it brg yg laen,, gw ngobrol"..trs kliling" jalanan gdg (gamau plg).trs ke rumah tmen gw.. nunggu mpe jam3. krn kt ank" kalo da jam 3,,ga mngkin ad surat lgy.
rasanya lama bgd nunggu mpe jam3.. bnr" stress.bisanya cm bengong. aplgy dpt kbr yg ga naek byk lah,,ipa 5 org lah,ini lah,,itu lah.gilaa.takud bgd gw.
akhirnya jam 3 gw plg ke rumah.kt ade gw,, ad surat tuh ci...
................................gw diem sejenak.
lgsg gw liat suratnya..trnyata..it surat dr tmpt les gw,,bukan dr skul.
gilaaa,,gw ud ketakutan bgd tuh.
tp gw masi ga tenang.gw keluar rumah lgy..nunggu mpe jam 5.akhirnya ampe jam stnga 6-jam 7. ga ad ap"..dan gw bru bisa lega..
spnjang nunggu gw cm bisa bdoa,,smg tuh surat ga dikirim ke rumah gw..
bnr" ktakutan yg bnr" hebat bgd yg pernah gw rasain slma gw idup.fiuhff..
gw seneng bgd..trnyta perjuangan gw ga sia"..les tiap hari,,plg malem trs..ampe bonyok gw marah"..tp akhirnya berbuah baik.hh
tp tuh seharusnya gw ga mpe nangis cman gr" tkud tuh surat dtg ke rumah gw.
hrsnya gw pcy aj..gw da berjuang dan yg pasty gw ud bdoa dan gw pny Tuhan yg slalu siap nolong gw.krn Dia tahu gw da berusha..
pkxnya stiap ad mslh,,jgn pts asa/nyerah.berusaha trs ampe akhir..
dan terakhir jgn lupa bdoa, serahin dan percayain smwnya k Tuhan.Dia tahu yg terbaik bwt kita.
GBU all..^^
met liburann..hh

No comments:

Post a Comment